6.15.2008

LALONG, 15.30 WITA

Sore yang cerah sekitar pukul 15.30 Wita, aku dikagetkan dengan suara HP kesayanganku (N-GAGE) rupanya telpon dari teman, BJ (baca : bajenggot) namanya. dengan nada datar dia memintaku untuk datang kelalong (sebuah tempat rekreasi yang adanya cm diluwuk) sendiri tidak pakai lama. dan jangan bawa teman. hehehe... begitu katanya.
Sedikit tergesa-gesa kupacu sepeda motor FIZR hitamku ku dengan kecepatan 40km/jam, maklum aku rindu bertemu dia sejak kami pisah slama sebulan lebih karana aktifitas dia sebagai sebagai seorang pecinta lingkungan yang harus rela meninggalkan hiruk pikuk kota hanya untuk mendata dan menjaga penyu-penyu serta kawanan burung maleo.
.....3, 4, 5, 6, 7 menit aku tiba dilalong, ternyata dia tidak sendiri, ada Anim yang menemaninya, dengan saraba + pisgor + dabu-dabu.
gilaaaaaaaa.....!!!!! itu kata yang terucap saat aku menjabat tangan mereka, lalu aku duduk disampingnya, kuambil sebtang rokok lalu memulai percakapan.....!!! dari masalah penyu, masalah daerah, rencana kontrak rumah hingga sampai masalah pacar,,,, hahahahahaha......!!!!!
asyiknya percakapan sore itu hingga tak tersa magrib telah datang dan memaksa km harus pulang dengan sebuah janji akan ketemu kembali pukul 19.30 wita.

1 komentar:

  1. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!11111111111111111111111111111111111111111111111111111111$*$(^%$(&%^$(&^%^#%$@#&*^$%^

    BalasHapus